Tenggelam di Oang Kobang Sore Tadi, Korban Kalvin Aulu Warga Latuna Sedang Dalam Pencarian

karikatur orang tenggelam
karikatur orang tenggelam

RADARPANTAR.com-Kalvin Aulu (27) Warga Latuna, Desa Kalondama, Kecamatan Pantar Barat dikabarkan tenggelam dan hilang di perairan laut Oang Kobang, Selasa Sore (16/08) sekitar Pukul 17.00 Wita.  Korban dikabarkan tidak kembali setelah menyelam di kedalaman laut untuk menembak ikan di perairan itu.  Keluarga korban minta agar Tim SAR secepatnya bisa membantu mencari korban yang hingga saat ini belum ditemukan.  

Salah seorang kerabat dekat korban, Yunus Aulu ketika dikonformasi membenarkan jika Disan, demikian Kalvin Aulu biasa disapa hilang di perairan laut Oang Kobang, Desa Kalondama, Kecamatan Pantar, Kabupaten Alor, Selasa Sore (16/08) sekitar Pukul 17.00 wita setelah menyelam menembak ikan.  

Bacaan Lainnya

Dikisahkan Yunus, korban bersama salah seorang teman, Hanis pergi menyelam di perairan Oang Kobang sekitar Pukul 17.00 Wita. Disan mendahului Hanis menyelam untuk menembak ikan, sementara Hanis menunggu di bibir pantai.  

Kurang lebih satu jam menunggu di bibir pantai Oang Kobang, Disan tak kunjung naik atau mendarat. Karena tak kunjung mendarat, Hanis merasa cemas sehingga memilih untuk kembali ke Latuna yang jaraknya cukup jauh dari bibir pantai Oang Kobang untuk memberitahukan kepada warga sekaligus mengajak untuk mencari korban, Disan.  

Hingga saat ini demikian Yunus, korban yang tenggelam dan menghilang di perairan itu belum berhasil ditemukan. Karena itu, keluarga korban sangat mengharapkan dukungan pemerintah Kabupaten Alor melalui Tim SAR agar bergerak cepat membantu keluarga untuk mencari korban tenggelam yang hingga saat ini masih dalam pencarian.  

Pihak BPBD Alor dan Tim SAR setempat hingga  berita ini ditayangkan, belum berhasil dikonfirmasi. *** morisweni  

Pos terkait